seorang wahabi membuktikan tongkat lebih mulia dari nabi Muhammad, tapi ....

Sayyid Alwi bin abbas al Maliki bercerita :
"Dahulu Ada Seorang wanita sedang berdiri di hadapan makam Nabi Saw sambil mngucapkan, " Wahai Rasul, aku berharap syafa'atmu ". Lalu seorang wahabi melihatnya dan berkata, "Wahai wanita, kenapa kamu memanggil orang yg tidak dapat mendengar dan memberi manfaat, tongkatku ini lebih baik dan manfaat dari Muhammad. Kalau kamu ingin bukti ikutlah denganku ".
Maka wanita itu keluar masjid bersamanya, dan menemukan unta yang sedang duduk. Wahabi itu berkata kepada unta tersebut, "Wahai unta, berdiri karena menghormati Muhammad, bangunlah degan kemuliaan Muhammad, aku bertawassul kepadamu dengan Muhammad supaya kamu berdiri". Tpi unta itu tidak berdiri. Lalu wahabi itu memukulnya dengan tongkat, maka unta itu berdiri. Dan berkata pada si wanita," Aku sudah katakan tadi padamu bahwa tongkat ini lebih baik dari Muhammad?".
Maka wanita itu berkata, "Dudukkanlah kembali unta itu jika kamu idzinkan ". Wahabi itu mendudukkan kembali unta itu dan ia yakin bahwa wanita itu akan memperdulikan dan menjadikan pelajaran untuk keluarganya nanti, menurut pemahaman kerdil wahabi tersebut.
Wanita itu berkata kepada unta, "Wahai unta, aku memintamu dengan Allah untuk berdiri, aku bertawassul kepadamu dengan nama-nama Allah dan sifat-sifat-Nya yang Maha Luhur supaya kamu berdiri, karena memuliakan Allah hendaknya kamu berdiri ". Tapi unta itu tidak mau berdiri.
Ketika wanita itu memukul unta dengan tongkat, maka berdirilah unta tersebut. Si wanita berkata kepada wahabi, " Apakah kamu akan mengatakan bahwa tongkatmu ini lebih baik dari Allah dan Nama-nama serta sifat-sifat- Nya ?"
Maka wahabi itu terbungkam tidak mampu menjawab.
Lalu si wanita berkata, " Aku kasih jawaban untukmu, "sesungguhnya unta ini adalah binatang sepertimu yg tidak mengerti "....
Shollu ala habibina MUHAMMAD......!!!