CONTOH SURAT LAMARAN KERJA UNTUK LULUSAN SMA/SMK/MA/SEDERAJAT

Kepada Yth,
Manager Personalia PT. Selamat Anugrah Sejahtera
Up. Bpk. Sintenmawon
di-Tempat
Hal : Surat Lamaran Kerja
Lamp. : -
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : M. Mowat Mawit
Jenis kelamin : Laki-laki
Tempat/tgl. Lahir : 12 Mei 1988
Pendidikan : SMA
Agama : Islam
Sehubungan dengan informasi dibukanya lowongan pekerjaan di PT. Selamat Anugrah Sejahtera untuk ditempatkan dibagian staff produksi, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran .
Sebagai bahan pertimbangan dan perlengkapan persyaratan, berikut saya lampirkan beberapa dokumen pribadi saya dalam bentuk foto copy, berupa :
Foto copy ijazah terakhir
Foto copy KTP
Foto copy SKCK
Foto copy daftar riwayat hidup
Pas foto 4x6
Demikian surat lamaran ini saya buat berdasarkankondisi saya yang sebenarnya. Semoga Bpk. Berkenan untuk mempertimbangkannya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.
Malang, 12 April 2013
Hormat saya,
tanda tangan+materai
M.MOWAT MAWIT
Pemohon