pernakah bertanya siapa wanita terbaik?

-NASEHAT AL HABIB UMAR BIN HAFIDZ-

-Ketika Rasulullah bertanya, Apa yang terbaik bagi wanita? Sayyidah Fatimah menjawab, yang paling baik bagi wanita adalah tidak melihat dan tidak dilihat oleh laki-laki. Kemudian Rasulullah mencium kening Sayyidah Fatimah dan berdoa, Semoga Allah memberkati anak keturunannya"

-"Keredhaan wanita yang paling dekat dengan Allah adalah ketika mereka berada di dalam rumahnya jauh daripada pandangan lelaki."

-"Sungguh celaka la orang orang yang tidak melihat wajahnya Nabi Muhammad di akhirat kelak,iaitu orang orang yang mengagungkan para pemain bola sepak dan para artis lebih dari mengagungkan Rasulullah Saw dan para sahabat r.a." 

-"Ramai wanita yang meniru wanita-wanita di TV, sehinggakan mereka tidak kenal lagi siapa Sayyidatina Fatimah Binti Rasulullah SAW." 

-"Janganlah kamu menanggung kebingungan dunia karena itu urusan ALLAH. Janganlah kamu menanggung kebingungan rezeki karena itu dari ALLAH. Janganlah kamu menanggung kebingungan masa depan karena itu kekuasaan ALLAH. Yang harus kamu tanggung adalah satu kebingungan, yaitu bagaimana ALLAH Ridho kepadamu."

-Lelaki yang baik, dia akan mengutamakan AGAMA ketika mencari dan memilih calon
isterinya berbanding Kriteria-kriteria pilihan yang lain. Begitu juga bagi wanita yang baik, dia akan melihat AGAMA lelaki itu di dalam menerima calon suaminya."

#salampagi
#mintarela🙏🙏😇
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞