jenis-jenis santet


*Beberapa ajian santet yang terkenal di Indonesia :*
1. Santet Petaka Bumi
Jenis santet ini dikhususkan bagi mereka yang ingin membuat target menderita berkepanjangan dengan penyakit mematikan, seperti misalnya stroke, lumpuh atau penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Ajian ini tidak akan ketahuan, karena korban akan menderita secara alami dengan penyakit, jadi tidak akan ada yang menyangka bahwa penyakit tersebut sebenarnya adalah kiriman santet.
2. Santet Tusuk Sate
Ajian ini akan membuat target mengalami pendarahan dari dalam karena di dalam perut korban akan tertanam sesuatu yang mustahil, misalnya saja tusuk sate, paku, kawat, dll.
santet ini susah untuk disembuhkan dan berpeluang besar menyebabkan kematian.
3. Santet Gagak Hitam
Santet gagak hitam bisa membuat target meninggal dengan sadis tapi dengan cara yang alami, tanpa ketahuan bahwa hal tersebut adalah santet. Misalnya saja dengan membuat calon korban mengalami kecelakaan yang mengakibatkan organ dalamnya pun sampai keluar hingga meninggal dunia.
4. Santet Comel
Santet ini bisa membuat target mengalami penderitaan tanpa kematian , Korban akan mengalami minder dengan penyakit menjijikkan atau menular, seperti misalnya penuh nanah disekujur tubuh, badan melepuh, dll. Penyakit ini tidak akan bisa disembukan meskipun ke dokter spesialis paling terkenal sekalipun.
5. Santet Jin Seribu
Korban santet ini akan mengalami kegilaan permanen yang sulit untuk disembuhkan. Korban akan mengalami gangguan jiwa meskipun tidak memiliki masalah sama sekali.
6. Santet Kunci Birahi
Korban santet ini akan kehilangan merasakan nafsu kepada lawan jenis kecuali kepada yang menyantet. nafsu seks Korban pada saat melihat lawan jenis akan hilang.
7. Santet Naga Geni
Korban yang terkena santet naga geni maka  bangunan rumahnya akan rata dengan tanah secara alami, baik itu roboh sendiri ataupun gempa bumi, dll.
8. Santet Kunti Merah
Santet ini berfungsi menggugurkan kandungan korban.
9. Santet Damai Perkara
Korban akan mencabub tuntutan kepada yang menyantet
10. Santet Pengunci Jodoh
Korban hanya mau menikah dengan penyantet. 
11. Santet Tali Kapan
Dengan santet ini maka korban akan melupakan sesuatu  yang dimaksudkan oleh penyantet seumur hidupnya.