mana yang lebih mulia, malam lailatul qodar ataukah malam maulid nabi?

ismillah,
"Malam termulia sepanjang masa adalah malam kelahiran Sayyidina Muhammad SAW.
Al Imam Alhafidz Al Qastholani rahimahullah berkata:
"Bila engkau bertanya, jika Nabi SAW dilahirkan pada malam hari, manakah yang lebih utama, malam Lailatul qadar atau malam Maulid Nabi SAW?"
Aku jawab bahwa malam Maulid Nabi SAW lebih utama dari malam Lailatul qadar dari tiga segi:
1. Malam Maulid Nabi SAW adalah malam kemunculan Beliau SAW, sedangkan malam Lailatul qadar adalah malam anugerah bagi Beliau SAW.
Dan apa yang dimuliakan dengan kemunculan dzat yang dimuliakan karena dzat nya tentu lebih mulia dari apa yang dimuliakan dengan sebab sesuatu yang dianugerahkan kepada nya.
2. Malam Lailatul qadar dimuliakan dengan turun nya para Malaikat padanya, sedang malam Maulid Nabi SAW dimuliakan dengan lahirnya Beliau SAW pada malam itu.
Dan Nabi SAW yang dengan Beliau dimuliakan malam Maulid nya, lebih mulia dari para Malaikat yang dimuliakan dengan mereka malam lailatul qadar.
3. Anugerah malam Lailatul qadar diberikan hanya kepada umat Nabi SAW, sedangkan anugerah malam Maulid Nabi SAW diperuntukkan kepada seluruh makhluk.
ALLAH SWT berfirman:
"Tidak ku utus engkau Wahai Muhammad SAW, kecuali sebagai rahmat untuk sekalian alam."
Kalau kita fahami lebih dalam lagi tentang ayat ini, maka kita akan mengatakan bahwasannya ayat rahmatan lil 'alamin berarti seluruh makhluk yang ada di jagat semesta ini, manusia, jin, hewan, tumbuhan dan seluruh makhluk diatas muka bumi ini.
Alangkah mulia nya Nabi kita tercinta, Sayyidina Muhammad SAW.
Dan memang tiada yang lebih mulia dari kekasih nya Allah, Syayyidunaaaaa Muhammad Rosulullah SAW.
JANGAN TAHAN LIDAH MU UNTUK BERSHOLAWAT KEPADA BELIAU SAW.
SHOLLU 'ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD.