contoh PAKTA INTEGRITAS HIBAH

PAKTA INTEGRITAS HIBAH

Yang bertanda tangan dibawah ini :  
Nama                                : SUKITA
No. KTP                             : 
Alamat Rumah                    : 
Jabatan dalam Organisasi    : 
Alamat Lembaga                 :Lamongan
yang bertindak untuk atas nama SMK ................. Surabaya
Dengan ini menyatakan dengan sebenarnya bahwa :
1.     Proposal/RAB Kegiatan Bantuan Khusus Siswa Miskin (BKSM) yang diajukan kepada Bapak Gubernur Jawa Timur untuk mendapatkan hibah, akan kami laksanakan sesuai dengan rencana kegiatan sebagaimana tertuang dalam proposal dimaksud;
2.     Hibah dari Gubernur Jawa Timur sebesar Rp. 5.070.000,00 (Lima Juta Tujuh Puluh Ribu Rupiah) akan kami salurkan kepada siswa miskin sesuai dengan daftar penerima BKSM pada Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang Penerima BKSM Tahun 2018.
3.     Dalam realisasinya, kami berjanji akan melaksanakan tugas/pekerjaan secara professional dengan menggunakan sumber daya secara optimal untuk memberikan hasil kerja baik.
4.     Pakta Integritas ini berlaku sejak tanggal ditandatangani dan berakhir sampai dengan laporan pertanggungjawaban diterima oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur selama tidak terjadi penyimpangan;
5.     Apabila melanggar hal-hal yang telah dinyatakan dalam PAKTA INTEGRITAS ini, saya bersedia dikenakan sanksi moral, sanksi administrasi serta dituntut ganti rugi dan pidana sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
                                                                               

Surabaya, 16 Mei 2018
KEPALA SMK SWASTA