kejarlah dunia sampai ke ujung-ujungnyA

*AJARAN KEDUNYON Pak Agus Setiyawan*
=================================

“Jika kekayaanmu dan tingkahlakumu belum setara Abdurahman Bin Auf (jika laki2) atau Siti Khadijah (jika perempuan) maka terus lah maju dan jangan berhenti!

“Tidak Kedunyon” /tidak suka harta itu tidak salah, namun kamu akan tidak menjadi apa2, tidak akan ada perubahan yang signifikan dalam hidupmu.

Orang2 yang tidak kedunyon akan mengiyakan…
“Hidup sudah ada yang ngatur” “Hidup mengalir apa adanya”
Yang pada akhirnya dia tidak mengatur kehidupannya dengan sungguh2, tidak bener2 memanage dan mengarahkan kehidupannya ke suatu titik tujuan.

“Hidup banyak banyaklah bersyukur” sepertinya bijak dan religius namun banyak orang yang sebenarny MALAS, namun menutupinya  dengan dalih itu.

“Hidup jangan Ngoyo, Rezeki udah ada yang ngatur “ Padahal hidup memang harus ngoyo harus memanksimalkan seluruh pikiran dan tenaga.
Bagaimana kita tau rezeki kita hanya jutaan apa milyaranjika kita blm memaksimalkan ihtiar kita?

Semua petuah bijak yang di iyakan masyarakat itu tidak salah… tapi untuk peningkatan itu lama. Dan cenderung tidak maju dan bertahan dengan keadaan.
Pak agus itu madzab Peningkatan bukan madzab bertahan apa lagi menurun…

Selanjutnya Beliau madzab cash! bukan madzab ngutang
maka wajar beliau beli seluruh 14 rumahnya dengan chas, Beli mobil dengan cash Beli 2 harlay davidson dengan cash! dan emas 3 Kg dengan Cash!