memperoleh uang dari blog dengan adsense

AdSense adalah salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang secara online. Saat membuat situs di niche yang bagus, Anda dapat menambahkan Google AdSense ke blog untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Blog yang bersifat niche, Google AdSense akan menjelajahi konten dan menawarkan iklan yang spesifik sesuai kata kunci. Ini bagus untuk memasang iklan di situs yang terus diperbarui. Jika Anda siap untuk mulai menghasilkan sedikit penghasilan tambahan dari situs web, ada beberapa hal yang perlu diketahui. Adsense bisa sangat hebat bila diimplementasikan dengan benar.
Berikut adalah beberapa tips Adsense yang mudah yang akan memberi hasil bagus.
Kata kunci yang efektif adalah ibarat roti dan mentega bagi penghasilan Google Adsense. Jika Anda menggunakan kata kunci yang sangat kompetitif, Anda tidak akan memberi peringkat dan juga jika Anda menggunakan kata kunci kompetitif yang lebih rendah. Perencana kata kunci Google AdWords adalah alat yang hebat untuk menemukan kata kunci persaingan rendah untuk artikel dan entri blog Anda.
Periksa kepadatan kata kunci sebelum memposting artikel ke situs web atau blog Anda. Kepadatan kata kunci akan menentukan relevansi niche dan akan meningkatkan traffic di search engine. Ini cukup banyak mengingat bahwa bila anda memiliki lebih banyak lalu lintas, Anda akan mendapatkan lebih banyak klik.
Namun, kepadatan kata kunci juga akan menentukan jenis iklan yang ditampilkan ke situs Anda. Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki situs niche.
Menulis konten baru setiap hari bukanlah tanpa alasan, tapi terbukti menghasilkan lalu lintas ke situs anda. Pastikan bahwa Anda menggunakan kata kunci terbaik dan kepadatan kata kunci terbaik di posting Anda. Cobalah untuk memposting halaman baru ke situs Anda setiap hari. Ketika Anda memposting halaman baru Anda meningkatkan kemungkinan seseorang akan mengklik iklan Anda.
Google Adsense hadir dalam banyak format yang berbeda. Bila Anda memilih format untuk blog atau situs web Anda, Anda ingin menggunakan spanduk untuk bagian atas situs web Anda dan kotak untuk sisi-sisinya. Menurut pendapat saya, format terbaik adalah iklan persegi panjang berukuran besar 336 × 280, iklan pencakar langit 160 × 600 dan iklan 300 × 250.
Bila Anda menggunakan Google AdSense dengan situs web Anda, Anda ingin memastikan bahwa iklan terlihat seperti bagian dari situs. Orang cenderung mengeklik sesuatu yang tidak terlihat seperti iklan. Anda ingin membuatnya terlihat seperti mengklik link yang akan membawa mereka ke halaman yang berbeda di situs Anda.
Pastikan warna border, warna latar belakang, warna link dan warna teks semuanya sesuai dengan situs Anda. Anda bisa melakukan ini melalui panel kontrol. Anda bahkan bisa memutar palet warna untuk membuat berbagai warna ketika seseorang mengunjungi situs Anda.
Posisi iklan Anda sangat penting untuk mendapatkan klik. Ketika seseorang datang ke situs web Anda, mereka memindai berita utama untuk melihat apakah informasinya relevan dengan penelusuran mereka. Menggunakan link sebagai link navigasi di sekitar situs Anda adalah salah satu metode penentuan posisi terbaik.
Letakkan link Anda di bagian atas dan bawah halaman konten, bukan di samping. Ingat bahwa Anda ingin agar tautan terlihat seperti bagian dari situs Anda. Ketika Anda memposisikan mereka di antara bagian atas dan bawah halaman konten Anda, Anda cenderung mendapatkan klik.
Anda bisa pergi ke laut dengan iklan Anda. Memiliki terlalu banyak iklan di situs Anda akan membuat pembaca bertanya-tanya apa yang mereka butuhkan untuk mengeklik informasi. Ini juga bisa terlihat seperti spamming, sesuatu yang tidak ingin Anda lakukan.
Pembaca adalah manusia dan mereka tidak menginginkan website yang khusus dibuat untuk Google AdSense. Mereka ada untuk konten Anda jadi pastikan kontennya ada sebelum iklan. Dua sampai tiga iklan di situs Anda adalah jumlah terbaik yang dianjutkan.