36. Unsur unsur yang membentuk kegiatan komunikasi Kecuali.....
A. komunikator (pemberi pesan)
B. media komunikasi
C. penerima
D. Pesan
E. sikap
37. Keterampilan pramuniaga dalam ilmu komunikasi bisnis berupa memahami situasi dan keinginan konsumen disebut......
A. Keterampilan membaca
B. keterampilan mendengarkan
C. keterampilan manajemen
D. keterampilan berbicara
E. keterampilan menulis
38. Pemberian surat tugas kepada beberapa siswa untuk mengikuti seminar “ beternak kecebong” dari guru wirausaha berdasarkan tujuan komunikasi merupakan ....
A. memberi perintah
B. saran
C. pidato
D. rapat
E. ceramah
39. Yang tidak termasuk penyebab keluhan pelanggan yang sering ditemukan dikarenakan……
A. mendapatkan pengalaman buruk di toko itu
B. Mendapatkan pelayanan yang kasar
C. Kesalahpahaman dalam komunikasi
D. Pelanggan menginginkan diskon besar
E. Diremehkan oleh pramuniaga
40. Yang tidak termasuk upaya meyakinkan calon konsumen untuk mencapai kesepakatan bertransaksi yaitu…
A. Menjelaskan lay out toko
B. Menjelaskan mutu produk
C. Menjelaskan spesifikasi produk yang akan di beli
D. menjelaskan layanan purna jual
E. Menjelaskan harga bersaing dari produk tersebut
ESSAY
41. Mengingat pentingnya prosedur kerja, tata kerja, dan sistem kerja maka perlu diketahui prinsip-prinsip dalam menyusun prosedur kerja, sebutkan!
42. Apa yang dimaksud dengan program keselamatan dan kesehatan kerja (K3/OH&S)?
43. Sebutkan unsur unsur yang membentuk kegiatan komunikasi?
44. Pengorganisasian pesan ditulis secara deduktif jika?
45. Sebutkan Faktor-faktor yang menghambat Proses komunikasi!
A. komunikator (pemberi pesan)
B. media komunikasi
C. penerima
D. Pesan
E. sikap
37. Keterampilan pramuniaga dalam ilmu komunikasi bisnis berupa memahami situasi dan keinginan konsumen disebut......
A. Keterampilan membaca
B. keterampilan mendengarkan
C. keterampilan manajemen
D. keterampilan berbicara
E. keterampilan menulis
38. Pemberian surat tugas kepada beberapa siswa untuk mengikuti seminar “ beternak kecebong” dari guru wirausaha berdasarkan tujuan komunikasi merupakan ....
A. memberi perintah
B. saran
C. pidato
D. rapat
E. ceramah
39. Yang tidak termasuk penyebab keluhan pelanggan yang sering ditemukan dikarenakan……
A. mendapatkan pengalaman buruk di toko itu
B. Mendapatkan pelayanan yang kasar
C. Kesalahpahaman dalam komunikasi
D. Pelanggan menginginkan diskon besar
E. Diremehkan oleh pramuniaga
40. Yang tidak termasuk upaya meyakinkan calon konsumen untuk mencapai kesepakatan bertransaksi yaitu…
A. Menjelaskan lay out toko
B. Menjelaskan mutu produk
C. Menjelaskan spesifikasi produk yang akan di beli
D. menjelaskan layanan purna jual
E. Menjelaskan harga bersaing dari produk tersebut
ESSAY
41. Mengingat pentingnya prosedur kerja, tata kerja, dan sistem kerja maka perlu diketahui prinsip-prinsip dalam menyusun prosedur kerja, sebutkan!
42. Apa yang dimaksud dengan program keselamatan dan kesehatan kerja (K3/OH&S)?
43. Sebutkan unsur unsur yang membentuk kegiatan komunikasi?
44. Pengorganisasian pesan ditulis secara deduktif jika?
45. Sebutkan Faktor-faktor yang menghambat Proses komunikasi!