puisi identifikasi, fungsi, manfaat

Identifikasi
Sebuah puisi yang diidentifikasi oleh unsur-unsur sastra dan musik nya. Sebagai contoh, metafora dan alliteration yang umum di banyak puisi. Ciri lain dari puisi adalah kesederhanaanya, atau kemampuan untuk mengatakan banyak dalam beberapa kata. Hal ini memerlukan makna yang berlapis, seperti dalam penggunaan simbolisme. Sebuah contoh umum simbolisme adalah elang botak, yang merupakan burung, namun di Amerika Serikat dan Inggris juga merupakan bangsa secara keseluruhan. Sebuah puisi tidak perlu sajak atau mengandung yang konsisten untuk memenuhi syarat seperti itu, tapi unsur-unsur juga umum bagi banyak puisi.
Keistimewaan
Sebuah puisi dapat berisi sejumlah keistimewaan. Biasanya puisi dipecah menjadi garis dan bait. Mereka dapat berisi kalimat penuh atau hanya fragmen, atau kombinasi keduanya. Aturan tata bahasa dapat ditarik, tapi skill ini agak misterius. Banyak penyair mempertahankan bahwa puisi harus menunjukkan penguasaan atas salah satu yang vernakular bahkan saat menghindari itu. Sebuah puisi bisa jadi bahagia atau sedih, sederhana atau kompleks, tradisional atau memberontak.
Fungsi
Ciri dari puisi adalah bahwa ia mengatakan banyak dalam beberapa kata. Hal ini dapat eksis dalam kerangka prosa, atau bisa eksis sendiri. Kepala fungsinya adalah untuk meminjamkan wawasan, menusuk hidung ke sudut yang tak terlihat, mencium tanda-tanda kehidupan di mana tidak ada yang terdeteksi sebelumnya. Sebuah puisi dapat membangkitkan kekaguman, mengilhami tindakan atau memberikan makanan untuk berpikir. Hal ini dapat memberikan jalan keluar lucu (seperti dalam humor), atau dapat perintah kesungguhan (seperti dalam himne keagamaan). Sebuah puisi juga dapat berfungsi sebagai tujuan tersendiri.
Manfaat
Manfaat puisi sering mulai di mana orang-orang dari prosa meninggalkan dari. Sebuah puisi dapat meregangkan aturan tata bahasa sedikit lebih, menggunakan jeda baris inventif atau tanda baca untuk menonjolkan frase. Puisi menekankan penggunaan musik kata-kata untuk kepentingan mereka sendiri selain memberikan makna dan konteks. Singkat manfaat penting lain puisi.
Puisi membangkitkan jiwa aktif dalam diri kita. Kita semua datang dari di tempat , di mana kita merasa sedih dan tersingkir dengan dunia materialistik ini , sekali dalam hidup kita. Saat itu kondisi belum ditentukan dan kebingungan terjadi dimana-mana, puisi akan membuat hati kita jelas dari semua puing-puing dan perasaan tidak diinginkan dan membuat hati kita murni dengan jiwa terbangun. Kita harus membuat dengan jelas bahwa kita ingin damai dan cinta dalam hidup ini indah atas semua hal-hal lain dari materialisme. Berikut adalah contoh-contoh puisi yang berada di bawah alam seperti ini untuk membuat diri Anda bangga terlahir pria / Wanita di dunia yang indah ini. Kami telah mengumpulkan puisi-puisi ini dengan sabar dan waktu yang panjang . Daftar dapat bervariasi dari orang ke orang. Tentu saja, tidak ada yang bisa menentukan puisi terbaik. Pilihan Anda mungkin berbeda .