Setiap dari kegiatan yang dilakukan dapat termasuk low / high energy atau social/ non social


Takadasatutempat pun yang pas untuksemua orang sepanjangwaktu, tetapikitabisamembuattempat yang pas untukseseorangpadasaattertentu.Setiapdarikegiatan yang dilakukandapattermasuksalahsatudibawaini, berdasarkan low / high energy atau social/ non social :
1.       Intellectual living ( low energy  dan nonsocial living)
·         Contoh : membaca, mendengarkanlagu, menyusun puzzle , menulis
·         Ruanganmenyebabkantimbulnyasuasanaperenunganàkonsentrasi
·         nyamansehinggatetap focus menyelesaikantugas
·         kenyamanandapatdipengaruhidarilingkungan, yaituwarna, suara, aroma, jikatidaknyamanakanmenyebabkanhasil yang negative
·         visual effect : warnaharusmenyatudalamruangan, hindarimonokromàtidakproduktif, gunakanwarna-warna yang dinginàmenaikankonsentrasi, suaradengan nada yang rendah.
·         Tactile inputs : fishing mebelataupundindinglebihbaik matte
·         Spatial details : tempatdudukharusdiatursecara individual àfocus

2.       Artisan (non social living dan high energy )



·         Contoh : memasaksebagai hobby , membersihkan
·         Aktifsecarafisik
·         Visual effects : menggunakanwarna-warna yang terangàlebihproduktif, suaradenganirama yang cepat
·         Tactile inputs : finishing mebeldengan shiny
·         Spatial details :tempatdudukdiatursehinggatidakbisamelakukankontakmata.
·         Artisan tidakbisadikerumuniolehbanyak orang


 
3.       Teammate (social dan high energy )

·         Contoh : gabunganantara artisan, makanbersama, masakbersama
·         Visual effects :tidakterlaluterang, jtidakmenggunakanwarnawarnaygmembuatagresif, suaradengan nada yang tinggi.
·         Tactile inputs : menggunakan finishing yang mengkilat
·         Spatial details : tempat yang luasshinggabisa eye contact

4.       Sophisticate ( social dan low energy)

·         Contoh :panti, ruangkeluarga, ruang music, danruangpertemuan.
·         Visual effects :pencahayaan yang tinggi, menggunakanwarnamonokromdantidakmenggunakanwarna yang terlalukontras, menggunakanpatra yang simple danjarang.
·         Sounds : regular, pelan, nada yang pelanmemberiefek relaxing.
·         Tactile inputs :tidakterlalubanyaktekstur .
·         Smells :baubungamelatiadalahbau yang sesuaidengantempatsemacamini.
·         Spatial details : eye contact tidakterlaludiperlukansaattidakadapembicaraan, sedangkansaatterjadipembicaraan, eye contact sangatpenting.
5.       Recognizing Individual Differences
Ketikamendesainruangan yang akandigunakanolehgrupkecil (4 orang ataukurangdariitu),