contoh SURAT LAMARAN PEKERJAAN



Surabaya, 10 Maret2016
Kepada Yth,         
HRD.
Di Tempat

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh tentang adanya lowongan pekejaan, maka saya mengajukan permohonan agar diberikan kesempatan untuk begabung dan bekerja sebagai CS Hijabeer.

Saya seorang wanita 26 tahun dan sudah menikah,berpendidikan terakhir  S1 dan telah lulus pada Mei 2016 dari ................................jurusan ........................ dengan IPK 3,57 (Skala 4). Saya dapat mampu mengoperasikan komputer, pekerja keras dan mempunyai keinginan untuk belajar. Disamping itu,  jujur, bertanggung jawab dan sanggup bekerja baik individu  maupun  kelompok. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Photo Copy KTP
  3. Photo Copy Transkrip Nilai
  4. Phas Photo  lembar
  5. Suat Rekomendasi Kerja

Demikian surat lamaran ini saya buat,besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan ini. Karna pada dasarnya saya suka dengan mengkreasikan jilbab. Saya lebih suka dengan style simple dan eleghan. Atas perhatian dan  kesempatan yang diberikan, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat  saya,



(.......................)
 
 
     





CURRICULUM VITAE

DATA PRIBADI
Nama Lengkap                        :.........................
Tenpat / Tanggal Lahir            : ......................, 14 November 1990
Alamat Asal                            :...........................................
Alamat Domisili                      : ..........................................
  Kec. ............................ - Surabaya
Agama                                     : Islam
Usia                                         : .......... Tahun
Jenis Kelamin                          : Perempuan
Telepon                                  
Email                                       :
Status                                      : Sudah menikah
Tinggi                                      : 150 cm
Warga Negara                         : Indonesia

RIWAYAT PENDIDIKAN FORMAL
1997 – 2002           :  SD ......................
2002 – 2005           :  SLTP ................
2005 – 2008           :  SMA ................
2008 – 2014           :  Universitas.........................

KUALIFIKASI
  1. Mampu mengoperasikan komputer
  2. Jujur, mampu bekerja baik individu maupun kelompok
  3. Menyukai kerja keras,serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

PENGALAMAN KERJA
  1. Praktek Kerja Lapangan sebagai ........................ di ..............................
  2. Sebagai Staff Administrasi ..................................


PENGALAMAN ORGANISASI
  • BEM ................ Universitas ...................................
1.      2009-2010       :  ................
2.      2010-2011       :  .....................
3.      2011-2012       ............
·         UKM Universitas ......................
1.      2008-2009       : ...................
2.      2009-2010       : ....................
3.      2010-2011       : .......................

PENGALAMAN KEPANITIAAN
1.      Sie Acara ........................
2.      Bendahara Acara ..................
4.      Ketua Panitia Acara .................
5.      

 Demikian Daftar riwayat ini saya buat dengan sesungguhnya,sebelumnya saya mengucapkan terima kasih perhatiannya.


Hormat  saya,





( ................................)