Membedakan flaahdisk ori dan kw

Cara untuk membedakan antara produk asli dan palsu

1: Nomor seri
Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah degan mengecek nomor serinya. Nomor ini terletak pada logam yang ada pada flashdisk asli. Pada flashdisk yang palsu cenderung lebih polos.

2: Kapasitas
Salah satu hal yang paling mencolok dari flashdisk adalah mengenai kapasitasnya. Kamu bisa menggunakan informasi kapasitas untuk identifikasi keaslian produk.
Jika kamu menemukan kapasitas yang tertulis dalam kemasan flahdisk berbeda dengan yang tertera di dalam computer, kamu bisa memastikan bahwa produk tersebut palsu.
Cara membedakan flashdisk asli dan palsu dengan cara ini bisa kamu jalankan dengan memasang USB, lalu melakukan sebuah perintah. Buka folder dan klik kanan pada disk flashdisk. Pilih Properties dan kamu bisa membaca kapasitasnya. Jika kapasitas jauh berbeda, maka bisa dipastikan produk terebut palsu.

3: Harga
Dari segi harga, tentu bisa kamu pertimbangkan pula. Flashdisk palsu cenderung memiliki harga yang lebih murah dibandingkan harga flashdisk asli. Kamu bisa membandingkan harga produk dengan kapasitas yang sama. Jika jauh lebih murah, biasanya flashdisk tersebut palsu.

4: Garansi
Flashdisk asli dipastikan memiliki garansi, baik dari produsen resminya maupun dari toko. Jika produk merupakan produk palsu, maka kamu tidak akan memperoleh garansi, bahkan garansi toko.

Dengan berbekal 4 metode dalam membedakan produk asli dan palsu diatas, kini kamu tidak perlu takut jika suatu saat membeli flashdisk. Cara membedakan flashdisk asli di atas akan memb



0 Response to "Membedakan flaahdisk ori dan kw"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.