Simulasi uambn bk

Pengumuman!!
*Telah ada versi baru UAMBN-BK v.1.4.1 , silakan langsung upgrade versi terbaru langsung dari aplikasi UAMBN-BK offline yang telah diinstall sebelumnya.* Terima kasih.

Update versi 1.4.1 meliputi :
Di UAMBN-BK Online , proses Backup Kesiapan Ujian, akan juga menyertakan 3 (tiga) file untuk diunduh. Ketiga file tersebut boleh diunduh jika dan hanya jika kondisi madrasah sebagai berikut :
Tidak ada koneksi internet di madrasah setempat.
Port ssh diblock oleh provider internet setempat. (kasus yg paling sering terjadi saat proses sinkron muncul Internet Connection Failed tetapi saat mencoba koneksi tethering dengan handphone berjalan baik)
Di UAMBN-BK Offline , proses Sinkronisasi masih berjalan seperti mana biasanya. Dengan tambahan fungsi di Sinkronisasi untuk menghandle berkas offline per Madrasah.
Sehubungan dengan persiapan pelaksanaan Madrasah Aliyah, kami mohon untuk MA dapat melakukan kembali proses berikut ini :
Penjadwalan Madrasah
Pemaketan dan Penjadwalan
Backup Kesiapan Ujian.
Upgrade ke versi 1.4.1.
Sinkronisasi Offline ke Online.
Sinrkonisasi Bank Soal.
Pengecekan kesiapan di Kontrol Ujian.
Cek login (username dan password) satu per satu siswa.

**Tambahan informasi : Bagi MTs yang ingin melaksanakan simulasi secara mandiri, disediakan slot penjadwalan dari tanggal 21 - 25 Maret. Mata pelajaran yang diujikan adalah :

21/03/2018 :Bahasa Arab
22/03/2018 : Akidah dan Akhlak
23/03/2018 : Al Quran Hadis
24/03/2018 : SKI
25/03/2018 : Fikih (Bagi Madrasah yang ingin melaksakan, sebab hari tersebut tanggal merah.)
Untuk kegiatan Simulasi di atas, sehari sebelum pelaksanaan diharapan MTs sudah melakukan 3 (tiga) langkah di bawah ini :

Backup Kesiapan Ujian.
Sinkronisasi online ke offline.
Sinkronisasi Bank Soal.
Kegiatan simulasi di atas dilaksanakan selama tidak ada pelaksanaan kegiatan lain di madrasah masing-masing. Silakan disesuaikan jadwalnya, tidak bersifat mengikat.

Atas perhatian, kerja keras, semangat, dan partisipasi teman-teman dalam upaya mensukseskan UAMBN-BK , kami ucapakan banyak terima kasih.



0 Response to "Simulasi uambn bk"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.