Tips (obat) bagi cegukan berkepanjangan tidak mau berhenti

Untuk mengatasi cegukan ini Saya terus menerus selain berobat ke dokter,juga rajin browsing internet barangkali ada pengobatan yang lebih baik, beberapa cara saya praktekan ,sampai Syukur Alhamdulillah saya menemukan sebuah artikel pendek, tentang tips mengobati cegukan. caranya adalah : Ambil segelas air hangat, lalu masukkan kedalam mulut sampai mulut mengembung, tutup hidung. bungkukkan badan seperti posisi rukuk,kemudian perlahan angkat badan sambil air yang ada dalam mulut itu perlahan ditelan,dan ketika posisi badan lurus berdiri air sudah masuk perut semua, saya praktekkan.... AJAIB. seketika cegukkan itu berhenti, sampai sekarang saya tidak lagi terserang cegukan berkepanjangan.. saya harus berterimakasih pada penulis artikel pendek yang saya baca di internet itu,karena dengan jalan itu Tuhan menyembuhkan penyakit cegukan saya. .Selamat mencoba bagi yang cegukan berkepanjangan