contoh surat lamaran

Surabaya,    8  Mei 2014

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Yth. Kepala Sekolah SMP Negeri 6000 Surabaya
  Di Jl. ....................... Surabaya


Assalamu AlaikumWar.Wab
Dengan hormat, Saya yang bertanda  tangan di bawah ini ;
Nama          :
Tempat,tanggal lahir :
Jenis kelamin          : Perempuan
Pendidikan Terakhir : S-1 Pendidikan  Bahasa Inggris
Alamat Sekarang     :
Telp             :
Dengan ini saya mengajukan surat lamaran permohonan pekerjaan kepada Bapak/Ibu  Kepala Sekolah SMP Negeri 6000 Surabaya sebagai guru mata pelajaran Bahasa Inggris, adapun untuk pertimbangan saya melampirkan hal-hal sebagai berikut,

1. Surat  Permohonan
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Photo Copy Ijazah terakhir ( S-1 Pendidikan Bahasa Inggris )
4. Photo Copy Ijazah Akta IV
5. Photo Copy transkip nilai
6. Photo Copy KTP
7. Photo Copy Sertifikat
8. Foto 4 x 6
Demikaian surat permohonan pekerjaan yang saya buat ,besar harapan saya untuk bekerja di lembaga pendidikan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terimakasih.
Waalaikum Salam War.Wab
Hormat Saya


(................. S. Pd)