Mengapa terjadi kerusuhan, bencana, peperangan, penderitaan di negara-negara muslim?

Negara-negara yang Mendapat Hukuman Allah
Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim qs
London 7 April 1992

Bismillahir Rahmanir Rahim. Kerusuhan tidak akan datang tanpa alasan. Tidak ada sesuatu yang datang di negara kita tanpa ada alasan. Kesulitan datang karena jalan hidup mereka bertentangan dengan hukum Allah dan ketika Allah tidak senang dengan mereka maka akan dikirimkan hukuman kepada mereka.

Persis seperti yang sedang terjadi Iran, Irak, Mesir, Libya, Yaman, Pakistan dan Turki ……..
Dimana-mana terjadi kerusuhan, ketika kesusahan datang yang diakibatkan perseteruan politik, pasti ada penyebabnya.

Karena orang akan memecut kuda yang ditungganginya, apabila kuda itu tidak berjalan sesuai keinginannya..Apabila setiap bangsa menjalankan kehidupannya seperti yang Allah inginkan, maka DIA akan membiarkannya dijalan mereka dan Allah tidak akan menghukum mereka.

Orang Kurdi tidak bangkit untuk mengusung panji Islam, meskipun mereka adalah Muslim. Mereka tidak menginginkan Islam. Mereka bilang bahwa kami ini orang Kurdi dan mereka menuntut untuk memiliki negara merdeka yang dinamakan Kurdistan. Mereka tidak bangkit untuk menyatakan bahwa mereka ini Muslim dan bahwa mereka adalah kalifah Muslim, atau  mereka tidak mengatakan bahwa semua Bumi dari Timur sampai Barat seharusnya menjadi tanah-air Muslim, tanah-air dari Kekalifahan.

Karena mereka minta sesuatu yang salah, maka Allah menghukum mereka. Allah bersabda, ”Kamu tidak seharusnya menginginkan tanah-air itu sebagai tanah-air Kurdistan. Seharusnya kalian minta kepada KU tanah-air untuk Islam dari Timur sampai Barat dan menginkan kehadiran seorang Sultan untuk kalian turuti perintahnya.

Kalian hanya berpikir untuk bangsa Kurdistan dan tidak memikirkan bangsa lain yang Muslim!” Sekarang berbagai macam cobaan mendatangi mereka; badai salju, gempa bumi, kerusuhan, perang dan kebakaran (api)….. Semua kejadian itu sudah tentu bukan karunia Tuhan yang di Surga untuk mereka.

Apabila mereka mengaku sebagai pelayan-Nya yang terbaik, posisi yang sudah ditawarkan kepada mereka, sperti juga ditawarkan kepada bangsa lainnya.. Apabila mereka mengaku sebagai pelayan terbaik Allah maka Allah tidak akan menurunkan badai salju yang dahsyat, atau gempa bumi atau tentara yang datang memerangi mereka.

Hal seperti ini sedang dan akan terjadi di setiap negara, setiap bangsa, satu persatu. Selama mereka tidak mengangkat panji Baginda Nabi saw maka mereka akan menerima hukuman.

Orang Saudi menempatkan pilar Islam didalam benderanya.”LaIlla ha illa la Muhammadur Rasulullah”, namun mereka tidak menanamkannya didalam hati mereka. Hanya tertulis dibenderanya. Maka mereka juga termasuk calon yang akan dihukum.

Perintah Allah bukan menuliskan dibendera, tetapi untuk menuliskannya didalam hati. Sesungguhnya mereka sudah mulai dihukum tahun lalu dan apabila masih keras kepala untuk hanya menuliskan dibendera dan bukan didalam hati maka Hukuman lain sudah menunggu mereka.

Bangsa Turki dulu membawa panji Kalifah Ottoman tetapi sekarang mereka sudah melupakannya, dan mereka pasti akan menerima hukuman. Konflik yang terjadi dengan suku Kurdi, terjadi diwilayah negara mereka, dan hal itu merupakan sebagian dari hukuman.

Demikian juda di Somalia dan Sudan sudah ber tahun tidak turun hujan. Tanah dan ladang menjadi sangat kering. Kejadian inipun merupakan hukuman. Mereka juga pasti telah membuat kesalahan. Pasti ada yang tidak benar pada mereka. Oleh karena itu Allah menghukum mereka dengan cuaca yang sangat sangat kering.

Di manapun ada kerusuhan, disana pasti ada penyakit yang ada didalam tubuh manusia, yaitu perilaku mereka yang Allah Azza wa jalla tidak sukai .Di Pakistan juga banyak kerusuhan, juga di Kasmit, Libya, di Aljazair, Bosnia, bahkan Siprus, Azerbaijan dan juga di Iran.

Dimana-mana ada semacam penyakit yang menghinggapi setiap orang, dan karena penyakit inilah kerusuhan datang. Allah tidak sedang menurunkan hadiah-Nya dinegara Islam. Di surat-kabar mereka menulis bahwa dunia Islam sedang menangis, air-mata darah yang mengalir, bukan air-mata dari air. Apakah mereka berpikir bahwa Allah tidak melihat banjir tangisan ini?

Namun mereka masih keras kepala untuk berada dijalan mereka yang salah. Mereka menangis tetapi mereka tidak mengakui bahwa mereka dijalan yang salah. Mereka belum berubah maka akan terus ada banyak tangisan, banyak air-mata darah sampai mereka mau merubah arahnya, arah ke jalan Allah. Allah sedang mengirimkan hukuman-Nya kepada mereka.

Allah sedang memberi pesan kepada umat Muhammad dengan jelas: “Selama kalian tetap bersama-KU, Aku tidak akan menghukummu. Kalau kalian meninggalkan Aku dan kalian sadar bahwa kalian sedang berada dijalan yang salah dan kalian benar-benar menyesal, dan memperbaiki perilakumu, maka aku tidak akan menghukummu”.

Semua negara yang saya sebut tadi harus mengucapkan, ”Wahai Tuhan kami, kami sudah berbuat salah, ampunilah kami. Kami sudah merubah perilaku kami, tindakan kami, karakter kami dan adab kami, dan sekarang kami ingin lakukan apa yang Allah ingin kami lakukan!”” maka Allah akan merubah.

Namun sampai sekarang belum ada yang berkata:” Astaghfirullah, kami telah berbuat kesalahan” Kata-kata ini sangat cocok untuk orang Turki yang mengaku bahwa mereka menganut sistim sekuler. Yang artinya mereka tidak memiliki agama. Mengikuti jalan hidup orang yang tak beriman. Padahal selama 600 tahun mereka mengusung panji Baginda Nabi saw.

Sekarang mereka bilang bahwa wilayah negara mereka bukan lagi wilayah Muslim, karena mereka menganut sistim sekuler. Mereka sembunyikan panji Baginda Nabi saw. Maka lihatlah sekarang begitu banyak kerusuhan  di Turki. Mereka tidak lagi mengambil panji Baginda Nabi san berseru: “Wahai rakyat Turki, berkumpullah dibawah panji Baginda Nabi saw”.

Apabila kalian terus diam tidak menyerukan kalimat tadi, maka Allah akan menghukum mereka.. Tetapi mereka masih bilang: Kami orang Turki!, dan orang Kurdi juga berteriak: “Kami orang Kurdi!.”

Sekarang marilah kita lihat orang Arab!. Sudah sejak 70 tahun lalu, panji Baginda Nabi Muhammad saw sudah dikunci disuatu ruangan, tak pernah ditengok, dan tidak ada yang bertanya dimana panji itu!. Mereka Cuma teriak: Palestina, Palestina, Palestina, Palestina!”. Tetapi tidak ada orang Palestina yang bertanya kepada orang Turki; dimanakah kalian simpan panji Baginda Nabi!.

Mereka seharusnya bertanya:”Kembalikan panji Nabi saw kepada kami. Kalau kalian tidak mau mengibarkannya, maka serahkan kepada kami!” Allah terus menghukum mereka (orang Palestina), dan mereka tidak mengerti kesalahannya. Mereka tidak memahami bahwa seharusnya mereka meminta kembali panji Nabi saw.

Dengan perilaku seperti ini, mereka tidak akan pernah memperoleh sejengkal pun dari  tanah-airnya. Mereka Cuma teriak bahwa mereka orang Arab. Mereka tetap tidak mau menggunakan akalnya dan bertanya mengapa orang Turki terus menyimpan panji Baginda Nabi? Mereka harus menuntut agar panji itu dikeluarkan. Seluruh dunia Arab seperti sekumpulan orang mabuk.

Bagaimana mungkin mereka bisa lupa untuk menuntut panji Baginda Nabi saw? Selama 13 abad panji tersebut berkibar, namun orang Turki sekarang memenjarakannya. Mengapa orang Arab tidak memintanya kembali? Allah tidak akan menolong orang yang seperti ini. Tidak akan datang dukungan.

Sejak tahun 1948 tidak ada kemajuan. Semua diam. Sejak tahun 1948 tidak ada bantuan yang datang menolong organisai orang Palestina. Baik dukungan keuangan apalagi militer!. Mereka sudah memperoleh miliaran dolar dan pound, dan senjata moderen. Namun mereka masih belum bisa maju selangkahpun masuk Palestina.

Karena Allah tidak mendukung mereka. Karena mereka tidak menuntut dikembalikannya panji Baginda Nabi. Mengapa? Karena sebagian dari mereka menjadi pengikut Amerika, sebagian lagi ikut Rusia dan Allah sudah meninggalkan mereka ditangan orang tak ber-iman!!!. Mereka ini selangkahpun belum pernah masuk ke Palestina. Dan Israel terus mencaplok wilayah Palestina sedikit demi sedikit.

Aku berbicara bukab atas nama saya sendiri. Ini adalah suara kebenaran (Haq), gemuruh dari pencerahan dari suara kebenaran ditujukan ke-kepala mereka yang sekeras batu. Untuk memecah kepala batu itu. Beribu halilintar sedang mendatangi Bumi sekarang ini. Di bulan Muharram itu peristiwa mengerikan akan datang di Bumi.

from Book Power Oceans of Love

WHY ARE NATIONS PUNISHED
Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani qs

Troubles never come without a cause. Nothing ever comes on people without a reason. Their way must be against the rule of Allah Almighty, and when He is not happy with them He will send punishment to them. Like everything that comes to Iran and Iraq, to Egypt, to Libya, to Jemen, to Pakistan, to Turkey...

Everywhere where problems come politically there must be a reason. Because no-one hits his horse if it goes the way he likes. If nations would be going on the way that their Lord wishes them to go, Allah Almighty would not be hitting them or punishing them. The Kurdish people are not rising the flag of Islam to say that they are Muslims.

They are not asking for Islam. They say that they are Kurdish people and that they must have an independent land called Kurdistan. They are not rising up and saying that they are Muslims and that they want the Calipha of Muslims and that all the lands from East to West should be the land of Muslims, the land of the Calipha.

Because they are asking for the wrong thing Allah Almighty is punishing them and is saying, "You must not claim a land to be Kurdistan, you should ask me for a land of Islam from East to West and for a Sultan for all of you. You are only thinking of the people of Kurdistan and not about the other nations that belong to the Muslims!"

Now every test is coming on them: heavy snows, earthquakes, troubles, wars, fires... All of this is not a reward of the Lord of Heavens for them. If they could claim to be best servants, which they have been offered to be, like every other nation. If they were the best servants Allah Almighty would not be sending snows and fires on them, or earthquakes or armies to fight them.

This is now going to happen to every nation one after the other. As long as they are not holding up the flag of the Prophet,sws, they will be punished. The Saudis are putting the pillar of Islam on their flag,"La illa ha illa la Muhammad ul Rasul Allah", but they are not keeping it in their hearts, only on the flag, so they are also going to be punished.

The order is not to have it written on the flag, but to have it written in the heart. They have already been punished last year and if they continue those holy words only on their flag and not in their hearts, more punishment will be waiting for them.

The Turks were carrying the flag of the Calipha. Now they have taken it away, and they will also be punished. The trouble with the Kurds is happening on their lands, and that is part of their punishment. Then Allah Almighty will change. But until now no-one has said, "Astaghfirullah, we are wrong!" This applies very much to the Turks who are claiming that they have secular system.

That means they have no belief.They are following the way of the unbelievers. For 600 years they carried the flag of the Prophet sws. and now they say that their territory is not Muslim but that they have a secular system. They are hiding the flag of the Prophet. Now look at the troubles in Turkey. But nevertheless they are not taking out the flag of the Prophet and saying, "Oh, Turkish people, come under the flag of the Prophet!"

If they don't do that, Allah will punish them. But still they are saying, "We are Turks!" and the Kurdish people are saying, "No,we are Kurds!".
In Somalia and in Sudan there is no rain. It is very dry. This is also a punishment. They are also doing something wrong, there must be something wrong with them, that is why Allah is punishing them with dry weather.

Wherever there is a trouble, there must be a disease within the people which Allah Almighty does not like. In Pakistan there is trouble, in Cashmere there is trouble, in Libya there is trouble, in Algeria there is trouble, in Bosnia there is trouble, in Cyprus there is trouble, in Azerbijan It is not a reward for the Islamic world from Allah Almighty. In the newspaper they are writing that the Islamic world is crying tears of blood instead of tears of water.

Do they think that Allah Almighty is not seeing that they are crying? Still they are insisting to be on the wrong way. Insisting! They are crying and still not saying that they arewrong. They are still not changing their directions. They are going to cry many more tears of blood until they are changing their directions in the direction of Allah. Allah Almighty is sending this punishment on them.

there is trouble, in Iran there is trouble... Everywhere there is a kind of disease with people and that is why these troubles are coming. Allah Almighty is informing the nation of Muhammad clearly, "As long as you are with me, I am not going to punish you.If you leave me and realize that you have been wrong and truely regret, and correct your ways, then I will not punish you."

All these nations must say, "Oh, our Lord we are wrong, forgive us. We have changed our ways, our actions, our minds, our characteristics and our manners and we now want to do as you like!". And look at the Arabs! Since 70 years the flag of the Prophet sws. has been locked away and they are not asking for it! They just say, "Palestine, Palestine, Palestine, Palestine!"

But there are no Palestinians who are asking the Turks where the flag of the Prophet sws. is. They should say," Bring it to us. If you don't want to carry it, then give it to us!" Allah keeps on hitting them, and they don't understand. They don't understand that they should ask for the flag. Like this they will never be able to get even one foot of Palestine. They just keep on claiming that they are Arabs.

They haven't even started to use their mind and to ask why the Turks are keeping the flag locked up .They should demand them to bring it out. The whole Arab world are like drunk people. How can they forget to ask about the flag of the Prophet? During 13 centuries the flag was held up and now the Turks are imprisoning it. Why are the Arabs not asking for it? Allah Almighty will not help them like this. There will be no support.

Since 1948 there has been a standstill. Since then no group has been supported like the Palestine organisations, neither financially nor militarily.They have been given billions and trillions of pounds and dollars, and the newest models of weapons. But still they have been unable to enter Palestine even with one foot. Allah is not supporting them. They are not asking for the flag of the Prophet.

Why? Some of them joined the side of America, some of them joined the Russians. Allah Almighty has left them in the hands of the unbelievers. They haven't even entered with one foot. Israel is going further and further inside. I am not someone who is speaking on behalf of myself.

It is the sound of truth, the thundering and lightening of truth on those heads which are like rocks. It is to crush these heads. Thousands and thousands of lightening is coming on earth now. In that Muharram terrible events will be coming on earth now. May Allah forgive us.

London - 07.04.1992