Perbedaa kaos distro dan kaos biasa

Distro atau yang disebut dengan Distribution store atau distribution outlet adalah tempat atau toko yang menjual berbagai fashion seperti kaos, baju, sepatu, dan accessorise lainnya. Distro merupakan wadah yang menerima stock barang berkualitas dari si pembuat barang nya. Jika distro adalah tempat untuk menjual kaos dll, maka produk yang dijual tidaklah produk yang terjual secara massal.
Maksudnya ialah, distro hanya menjual produk-produk yang tidak umum, dimana desain dari produk atau misalkan kaos, didesain secara unik dan tidak biasa dan tidak dijual secara massal. Distro lebih mengutamakan jenis desain dan bahan kaos yang berkualitas, sehingga tidak heran apabila harganya lebih tinggi dibanding dengan kaos diluar distro atau kaos biasa.
Perbedaan Kaos Distro dan Kaos Biasa
Desain Kaos
Desain kaos yang terdapat pada distro cenderung lebih up to date untuk kalangan anak muda, dan memiliki nilai seni yang indah karena dibuat tidak dengan asal-asalan. Tidak heran apabila harga distro memang lebih mahal karena desain yang diciptakan lebih idealis. Sedangkan desain pada kaos biasa yang diperuntukkan untuk umum, desain yang diciptakan masih belum terlalu diperhatikan.
Bahan Kaos
Bahan kaos yang terdapat pada distro rata-rata terbuat dari bahan dengan kualitas pilihan seperti 100% cotton combed dan bahannya lebih halus. Sedangkan kaos biasa kualitasnya masih dibawah kualitas kaos distro dan cenderung sedikit kasar.
Jumlah Produksi Kaos
Bagi kaos distro, jumlah model dan desain pada kaos distro dibatasi. Sehingga kaos yang dijual di distro ini hampir tidak ada yang sama dengan desain atau kaos lainnya. Sedangkan kaos biasa diproduksi secara massal atau dijual dengan jumlah banyak per itemnya.
Ukuran Kaos
Kaos yang dijual di distro cenderung memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari pada kaos biasa dipasaran. Hal ini disebabkan karena kaos distro memiliki brand ternama dan sasaran penjualannya hingga international sehingga disesuaikan dengan ukuran rata2 dari segi international.
Jahitan Kaos
Jahitan kaos yang terdapat di distro lebih rapi dan kuat. Kebanyakan kaos di distro memiliki jahitan rantai yang daya tahannyasangat kuat dan tahan lama. Berbeda dengan kaos biasa yang memiliki jahitan dibawah jahitan rantai pada umumnya
Harga Kaos
Sudah menjadi rahasia umum jika membicarakan harga kaos distro dan harga kaos biasa. Dengan segala kelebihannya, kaos distro memiliki harga yang lebih tinggi daripada kaos biasa. Hal ini sudah terbukti berdasrkan model atau bahan kaosnya.
Kaos distro memang lebih menarik daripada kaos biasa. Sasaran penjualan kaos distro biasanya ditujukan pada kalangan anak muda international yang selalu up to date dengan gaya hits terkini. Salah satu kekurangan dari kaos distro sendiri memang harga yang cukup tinggi dibanding kaos biasa. Sedangkan kaos biasa lebih ditujukan pada masyarakat yang lebih luas dengan harga yang relatif terjangkau, dan mudah didapatkan dimana saja.
Namun, segala hal yang berkualitas, tidak heran jika memiliki harga yang lebih tinggi karena sebanding dengan fasilitas atau kenyamanan yang diberikan. Semua tergantung dari para konsumen sendiri yang lebih menyukai kaos distro maupun kaos biasa. Karena keduanya memiliki fungsi umum yang sama yaitu sama-sama dijadikan sebagai pakaian



0 Response to "Perbedaa kaos distro dan kaos biasa"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.