NU ADALAH BENTENG NKRI

.
Jangan heran bila NU menjadi sasaran para kemegus yang ngedabrus bela NU, tapi nyatane malah menggemboskan NU, tidak lain itu hanyalah Trik untuk memecah belah NU karena NU dianggap sebagai Batu Sandung mereka dalam menjalankan Aksinya yaitu menegakkan Khilafer palsu ala London.
Akhir-akhir ini kembali mencuat sebuah kalimat ajakan yang mendiskreditkan NU yang sekarang ini, dibawah pimpinan Prof Dr KH Sa'id Aqil Sirodj, untuk kembali ke NUnya Mbah Hasyim Asy'ari, dari kelompok GL (Gila) mereka menjelek-jelekkan NU, bahkan banyak yang mengaku NU tapi sikapnya malah menggemboskan NU, dengan berbagai modus dan cara mereka lakukan, ada yang dengan halus dan ada juga dengan cara yang kasar bahkan membuat berita fitnah tentang NU seakan akan menurut mereka Halal.
Ini kembali saya unggah Video ceramah Abah Luthfi Bin Yahya untuk mewaspadai gerakan yang secara dzohir bela NU tapi hakekatnya ingin memecah belah NU.
Dawuhe Abah Luthfi Bin Yahya.
Tak ingetke tak ingetke...
Engko nek wes tinggal NUne bakal dipecah, gawe kelompok dua, apa.? kelompok NU yang disebut NU Gusdur Aqil Sirodj yang kedua NU Mbah Hasyim Asy'ari, supaya apa, NU pecah bek dedi loro seng siji NU Gusdur seng siji NU Mbah Hasyim Asy'ari, tidak ada NU Gusdur tidak ada NU Habib Luthfi tidak ada NU Aqil Sirodj yang ada NU Nahdhotil Ulama yang njumenengaken Mbah Hasyim Asy'ari.
Mari kita jaga NU siapapun pemimpinnya, dan bungkam para pemecah belah NU yang sok bijak dan sok kyai.
Link Download : https://youtu.be/ds6qWjzKwMg



0 Response to "NU ADALAH BENTENG NKRI"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.