Kiat Agar Komputer Anda Tidak Terkena Virus

Virus komputer pada dasarnya merupakan sebuah program jahat yang dapat merusak segala isi komputer kita. Tentu hal ini akan sangat tidak nyaman, kita pun harus tetap berwaspada setiap kali mengoperasikan komputer dan mencoba mengakses internet lalu mengunduh file-file atau yang lainnya.

Caramenghindari virus komputer sangatlah sederhana. Anda hanya perlu menyiapkan program: Antivirus. Program ini merupakan aplikasi untuk membasmi segala virus yang masuk ke dalam komputer kita. Atau juga bisa untuk mencegah adanya virus komputer.

Nah, apabila sudah menyiapkan program antivirus, maka selanjutnya anda harus memperhatikan betul apa saja yang dibutuhkan dalam antivirus komputer. Sebelumnya anda perhatikan terlebih dahulu pemiliihan antivirus komputer, yaitu pilihlah program yang benar-benar terpercaya dan dapat diandalkan.

Contoh program antivirus komputer antara lain: Avast, Avira, Smadav dan sebagainya. Setelah itu, terus lakukan update pada program antivirus komputer, atau juga bisa men-setting update otomatis pada virus komputer anda.

Satu hal penting lainnya, setiap kali ingin melakukan transfer file melalui flash disk, pastikan terlebih dahulu flash disk tadi telah di-scan untuk menghilangkan virus komputer. Itulah cara mengatasi virus komputer, yaitu kiat agar komputer anda tidak terkena virus jahat.

Nah, dari artikel komputer di atas tentu anda dapat memahami apa itu tips untuk mengatasi virus komputer. Dengan demikian, solusi bagi permasalah tersebut pun akan dapat teratasi dengan menerapkan butir-butir tips yang telah diintruksikan.


Demikianlah yang dapat penulis sampaikan mengenai artikel komputer masa depan terbaru. Semoga dapat menambah wawasan anda di bidang komputer. (Baca juga tentang: Pengertian Hardware Komputer dan Kegunaannya)


sumber copas : https://googleweblight.com/?lite_url=https://tekno-hp.blogspot.com/2015/08/artikel-komputer-terbaru.html?m%3D1&ei=sfv3YotZ&lc=id-ID&s=1&m=600&host=www.google.co.id&ts=1479026401&sig=AF9Nedk5pDaYS-Gcx9x9KtveuqAIYGf2OQ


0 Response to "Kiat Agar Komputer Anda Tidak Terkena Virus"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.