Backlink Checker Online

Di bawah ini saya akan memberikan beberapa Backlink Checker Online untuk membantu Anda memonitor semua Backlink yang masuk ke dalam Blog Anda. Anda dapat memilih salah satu situs yang saya bagikan ini; untuk memeriksa backlink yang masuk ke Blog Anda.
"Backlink Checker Online terbaik"

Berikut 6 Daftar Backlink Checker Online terbaik :

BackLinkWatch adalah salah satu backlink checker paling populer untuk memeriksa Backlink yang masuk ke dalam Blog Anda. Situs ini gratis untuk anda gunakan, jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan harga.
Open Site Explorer adalah salah satu Backlink checker yang menjadi favorit saya. Saya menggunakan situs Open Site Explorer ini karena saya dapat membandingkan kualitas backlink dari dua atau beberapa situs sekaligus. Open Site Explorer dibuat oleh SEOmoz, dan memang sudah sering digunakan secara luas oleh Webmaster diluar sana untuk memeriksa backlink yang mengarah ke dalam Blog mereka.
Open Site Explorer ada yang versi gratis dan ada yang versi premium. Tentu saja menggunakan Versi Premium adalah pilihan terbaik; jika anda memang serius.
#3. Ahrefs
Ahrefs sendiri menyediakan indeks yang lebih besar untuk pembahasan Backlink Dofollow. Ahrefs adalah salah satu situs yang paling populer untuk Master Seo untuk memeriksa Backlink. Ahrefs sendiri melakukan Update terhadap Backlink setiap 15 menit sekali (sungguh luar biasa). Oleh karena itu, Anda tentunya dapat dengan mudah menemukan backlink yang baru. Situs ini juga dapat memeriksa peringkat dan persaingan kata kunci yang Anda gunakan di dalam Blog (sungguh komplit).
Link diagnosis menyediakan berbagai pilihan untuk Anda dalam hal memeriksa backlin. Anda bisa mendapatkan laporan secara rinci atau dioptimalkan hanya untuk melihat seluruh situs atau satu halaman saja. Link diagnosis ini adalah situs terbaik jika anda menggunakan Firefox.
Small SEO Tools merupakan situs yang baik untuk memeriksa Backlink. Saya malahan berpikirm nama yang digunakan situs ini kurang sesuai, karena kenyataannya mereka menyediakan hampir semua tool yang dibutuhkan oleh blogger sekalian.
Majestic SEO ini juga merupakan tempat terbaik untuk melacak keberadaan Backlink. Saya memang jarang menggunakan situs ini, tapi menurut saya, situs ini pantas masuk ke dalam daftar ini karena tingkat kepopulerannya.
Sebenarnya masih banyak jika harus saya urutkan lagi, namun untuk daftar yang tertara ini saya sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan tersebut. Namun, jika teman-teman ingin menambahkan beberapa daftar Backlink Checker lainnya yang menurut teman-teman lebih baik, silahkan gunakan kolom komentar saja. Semoga Backlink Checker Online terbaik ini dapat membantu, terimakasih sudah membaca!
 
sumber : http://www.ariefsigli.com/2016/02/backlink-checker-online-terbaik.html